Jumat, 26 Oktober 2012

Falco gif animator

halo apa kabar saya akan memberikan falco gif animator untuk membuat animasi gambar bergerak.........


silahkan aja kalian semua download di bawah ini.......

                       Klik Disini
                      (22.96 MB)



Falco GIF Animator adalah salah satu Alat terbaik untuk menggambar dan mengedit gambar animasi (GIF). Falco GIF Animator adalah Alat yang kuat untuk membuat animasi GIF yang unik. Ini menangani format file yang populer digunakan untuk menyimpan beberapa ikon dari berbagai ukuran dan semua sistem warna mungkin. Sekarang tersedia untuk pembelian, alat yang Anda butuhkan untuk membuat animasi GIF grafis kaya! Versi percobaan gratis juga tersedia.

Falco GIF Animator mendukung lingkungan yang komprehensif untuk desainer profesional dan produsen grafis untuk membuat animasi GIF yang unik untuk produk perangkat lunak, program aplikasi, game, dan apa pun yang Anda inginkan!

Anda ingin membuat file animasi GIF untuk, tombol ikon Anda atau meng-upload file pada website. Program Falco GIF Animator adalah untuk menciptakan, mengedit dan ekspor GIF animasi. Anda dapat membuat file animasi GIF dari berbagai ukuran.

Kelola, ekspor, mengedit dan membuat Anda sendiri eye-catching, profesional kelas ikon Windows animasi (GIF) dengan Falco GIF Animator dengan mudah. Alat ini juga mencakup fitur lain yang memungkinkan pengguna untuk ekspor, mengedit, dan mengelola ikon dan gambar kecil lainnya. Hal ini memungkinkan loading dari DLL / EXE, BMP, GIF, PNG, JPG, ICO, skr, file ANI, menyimpan ikon output dalam JPG, GIF, PNG, BMP, ICO, CUR dan format ANI, mendukung unlimited UNDO / Redo fungsi, bisa Copy / Paste di Windows Beberapa, paste dari MS Paint dan editor gambar lainnya. Mendukung efek lain seperti, Pensil, Line, Text, Rectangle, Ellipse, Rectangle Dipenuhi, Dipenuhi Ellipse, Isi Tool, Selection Tool dan banyak lagi. Ini animasi GIF editing studio juga memungkinkan menambahkan efek yang berbeda termasuk, Rotasi, Flips, Pergeseran, Kontras, Brightness dan banyak lagi untuk animasi GIF.

Fitur Utama untuk Falco GIF Animator (pembuat Icon animasi, Editor Icon Animated):
1. Loading dari DLL / EXE, BMP, GIF (Animated), PNG, JPG, ICO, skr, ANI, TARGA, PSD (Photoshop), PCD (Kodak), TIFF, ICL (Icon Library) file.
2. Tabungan di JPG, GIF (Animated), PNG, BMP, ICO, skr, ANI, TARGA, TIFF, ICL (Icon Library) format. 3. Unlimited UNDO / Redo.
4. Copy / Paste di Windows Beberapa.
5. Paste dari Editor Gambar lain seperti MS Paint, dll
6. Pensil, Line, Text, Rectangle, Spray, Ellipse, Rectangle Dipenuhi, Dipenuhi Ellipse, Isi Tool, Selection Tool, Color Selection Tool, Selection Tool Lasso, Hue Selection Tool, Blur, Eraser. 7. Add / Remove Ikon. The Menambahkan hadiah dalam Ukuran Custom dengan Depth Warna yang berbeda (Mono-Chrome, 16 Warna, 256 Warna, True Color, 32 Bit).
8. Efek: Memutar, Flips, Pergeseran, Kontras, Brightness, Balikkan Warna, Blur, Gray-Scale, HLS Penyesuaian, Pertajam, Emboss, Contour, Filter Kontras, Filter Kontras Tinggi, Prewitt, Sobel, Laplas. 9. Setiap Ukuran sampai dengan dan termasuk 2048 x 2048.
10. BMP & PNG 32 bit mendukung dengan transparansi.
11. MS Vista didukung.
12. Multi-file pembukaan.
13. Webcam dan scanner didukung.
14. Berkas Preview.
15. Photoshop Seleksi.
16. Noise Reduction Fungsi.
17. Masker dan Borders disajikan.

Fitur: Falco GIF Animator berguna untuk individual maupun profesional untuk membuat animasi GIF untuk produk perangkat lunak, program aplikasi, game dll Alat ini juga memungkinkan Anda untuk ekspor, mengedit, dan mengelola ikon dan gambar kecil lainnya. Anda dapat memuat gambar dari DLL / EXE, BMP, GIF, PNG, JPG, ICO, skr, file ANI. Aplikasi memungkinkan menyimpan file dalam format JPG, GIF, PNG, BMP, ICO, CUR dan format ANI. Ini memiliki fitur bagus seperti berbagai Pensil, Line, Text, Rectangle, Ellipse, Rectangle Dipenuhi, Dipenuhi Ellipse, Isi Tool, Selection Tool, dan masih banyak lagi untuk membuat file animasi Anda sendiri. Anda dapat mengubah / memodifikasi icon dengan menambahkan efek yang berbeda seperti rotasi, flips, bergeser, kontras, kecerahan, kontur, emboss, mempertajam, masker, perbatasan, filter warna, kontras, filter kontras tinggi, Prewitt, Sobel, Laplace dll Anda dapat melihat preview perubahan atau efek diterapkan ke file. Aplikasi memungkinkan Anda untuk recolor, mengedit gambar Anda yang ada atau ikon sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda benar-benar menjadi animasi, Anda mungkin menghabiskan banyak waktu menonton kartun sebagai anak-anak. Tentu saja, pencipta kartun terbesar di seluruh dunia selalu menjadi perusahaan Disney, yang telah dalam bisnis selama hampir 80 tahun dan menciptakan beberapa karakter paling ikon dalam sejarah. Merchandise menampilkan karakter ini dalam permintaan tinggi, dan tema perusahaan taman di seluruh dunia telah menjadi alasan utama bagi orang tua untuk membeli penawaran hotel di hotel murah untuk membawa anak-anak mereka kepada mereka. Hari pahlawan Disney terbesar dapat dilihat hampir di mana saja, dari bioskop ke toko kelontong.
Keseluruhan: Ini adalah alat yang bagus untuk membuat, mengedit file animasi GIF sesuai kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar