Jumat, 26 Oktober 2012

Rental Mobil Alphard


SEWA ALPHARD DI PALEMBANG
Sewa Alphard di Palembang, pilihan bagi kaum eksekutif yang menginginkan rasa nyaman dan aman selama berkendaraan. Baik untuk tujuan bisnis seperti konfrensi ataupun liburan bersama keluarga. Kualitas dari kendaraan ini, sebagian besar orang telah mengetahui. Karena itu penjualan kendaraan untuk kategori kendaraan mewah, mobil ini salah satu yang terlaris dalam penjualan. Saat ini, permintaan akan sewa Alphard di Palembang sangatlah tinggi. Juga banyak perusahan penyewaan kendaraan di pulau dewata yang menawarkan penyewaan alphard. Karena hal itu, kami selalu menyediakan, Toyoya Alphard terbaru untuk anda sewa.
All New Toyota Alphard 2010 merupakan satu jenis dari sewa mobil Alphard di Palembang yang kami sediakan untuk penyewaan kendaraan dengan supir dan sudah termasuk bahan bakar. Pelanggan juga diperbolehkan hanya menyewa kendaraan dengan supir tanpa termasuk bahan bakar di Suryamasrentalmobil di Palembang.
Suryamasrental car Palembang, All New Alphard 2010 memiliki mesin berkapasitas 2.4 L dan dilengkapi dengan sistem VVT-i. Kendaraan ini juga dilengkapi Eco driving indicator, yang mampu memberikan informasi tentang cara mengendarai mobil agar hemat bahan bakar. Mobil mewah ini sekarang telah menjadi tolak ukur kategori kendaraan MPV di kelas premium.
Di bagian interior kendaraan, All New Alphard benar-benar memberikan kesan dan rasa nyaman, dibagian tempat duduk baris kedua, dilengkapi dengan jok executive yang dilengkapi dengan sandaran kaki “foot rest” dan sandaran kepala “head rest”. Kabin mobil juga dilengkapi dengan bahan – bahan penyerap suara, sehingga mengurangi suara kebisingan jalanan dan suara mesin mobil, membuat suara kabin mobil sangat hening. Hal ini sangatlah mendukung anda untuk medapatkan rasa nyaman dalam kendaraan sewaktu perjalanan liburan di Palembang, bersama keluarga ataupun rekan kerja.
Untuk entertainment, kendaraan mewah ini dilengkapi dengan 8 speaker, 2 DIN audio video touch screen 7 inchi, yang mampu mengoperasikan radio AM/FM, CD, DVD, VCD, MP3. Kami menyediakan 2 tipe warna dari new varian alpard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar